BLOG BERPINDAH


kepada pembaca setia blog ini.
Blog ini telah berpindah ke alamat


http://futopsecret.blogspot.com

Sabtu, 1 Disember 2012

TEKNOLOGI ROH: Roh Membungkus Jasad


PETIKAN SUHBAH SYEIKH HISYAM KABBANI Rh

Ketika zaman Imam Mahdi as, kita berjalan atau bergerak bukan dengan cara kita berjalan saat ini, tetapi kita bergerak dalam waktu dengan ilmu hakikat at-Tai’.

Saat ini kita berjalan dengan ruh berada didalam badan. 

Tetapi dengan hakikat at Ta’i maka roh yang membungkus badan sehingga kecepatan roh yang akan membawa badan.

Badan kita saat ini lekat dengan bumi maka kalian tidak boleh bergerak melawan graviti. Tetapi dengan hakikat at Ta’i maka roh yang membungkus badan sehingga kecepatan roh yang akan membawa badan.

Ketika spiritual kalian naik maka roh akan membungkus badan maka kalian dapat berjalan dengan tidak bergantung graviti bumi.

Nafsu, maksiat dan ego menjerat kalian dalam garviti, tetapi ketika roh sudah menguasai ego dan nafsu maka graviti bumi tidak mengikat lagi.

Seperti di bulan astronaut tak terikat graviti,demikian juga dengan spiritual power yang akan membawa badan yang telah dibungkus roh dapat bergerak sangat cepat. 

Roh adalah tenaga dengan kecepatan cahaya, bahkan lebih cepat dari kecepatan fikiran dan bahkan lebih cepat lagi seperti seperti kecepatan malaikat.

Kecepatan malaikat lebih cepat dari kecepatan fikiran, sementara kecepatan fikiran lebih cepat dari kecepatan cahaya.

Para wali bergerak dengan hakikat at-Ta’I tersebut, pertama dia  mengeluarkan roh dari badannya dan dia bungkus badan dalam rohnya dan bergerak, ketika sampai ditempat tujuan maka dia letak lagi roh tersebut kedalam badan.

Ini adalah penjelasan dalam tingkatan paling rendah dari hakikat at-Ta’i.

Tiada ulasan: